Laptop Gaming Terbaik, ROG Strix Scar 18

ROG Strix Scar 18 bisa dibilang menjadi salah satu laptop gaming terbaik yang hadir untuk kamu para gamer sejati. Adapun laptop ini dikemas dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang membanggakan, bahkan dapat membuat kamu mendapatkan pengalaman bermain game di tingkat level berikutnya. Laptop keluaran ASUS dengan produk ROG biasanya memang hadir dengan kualitas yang tinggi, sementara untuk desainnya memang dikhususkan untuk para pecinta game. 


Jadi sudah pasti memiliki spesifikasi yang kuat, agar saat dipakai bermain game-game berat bahkan game terbaru tetap lancar. Apakah kamu penasaran dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh laptop premium 1 ini?


ROG Strix Scar 18


Kamu Yang penasaran dengan spesifikasi dan juga kelebihan dari laptop ini, berikut beberapa diantaranya.


1. Desain Ergonomis


ROG Strix Scar 18 merupakan laptop yang memiliki desain cukup memukau dan juga ergonomis karena desainnya terbilang futuristik. Laptop ini memang menyasar pengguna yang membutuhkan laptop dengan kinerja tinggi dan tetap memiliki desain yang menarik dalam satu kemasan laptop gaming. Desainnya sendiri memiliki aksen ROG dengan logo ROG yang mencolok dengan pencahayaan RGB disesuaikan.


Sementara itu bagian keyboard-nya dirancang dengan ergonomi yang tinggi dan juga didukung dengan travel distance yang baik, untuk kenyamanan kamu saat bermain game. Apalagi saat kamu sedang bermain game dengan sesi yang panjang. Didukung pula dengan material berkualitas yaitu menggunakan bahan logam dan plastik kuat untuk membuat laptop ini tahan lama dan terkesan solid apalagi memang merupakan laptop premium. 


Desain bagian layarnya memiliki bezel yang tipis, agar laptop memiliki tampilan lebih luas dan imersif sehingga saat dipakai bermain game terlihat lebih modern dan stylish. Untuk sistem pendinginnya cukup efisien dan menghadirkan ventilasi udara yang baik dengan pengaturan thermal yang canggih agar suhu laptop tetap stabil meski digunakan bermain game berjam-jam dan melakukan pekerjaan yang berat.


2. Performa Sesuai Harapan


Bagaimana dengan performa yang dihadirkan laptop gaming terbaik ini? Tidak perlu khawatir karena laptop ini tidak hanya punya tampilan yang mengesankan namun secara performa juga sangat tangguh. Laptop didukung dengan prosesor Intel Core i9 atau AMD Ryzen 9 terbaru, untuk membuat laptop ini punya kecepatan dan kekuatan komputasi yang sangat tangguh saat bermain game maupun melakukan tugas lainnya seperti rendering grafis sehingga multitasking.


Dukungan grafisnya hadir dari kartu grafis Nvidia GeForce RTX baru untuk menawarkan performa grafis yang sangat cepat dengan resolusi tinggi dan frame rate yang juga tinggi. Kemudian didukung pula dengan RAM dan penyimpanan cepat seperti RAM DDR4 yang punya kapasitas tinggi yaitu hingga 64 GB bahkan lebih dan SSD NVMe yang punya kapasitas besar untuk memungkinkan loading aplikasi cepat meski sedang menjalankan aplikasi berat. 


3. Layar Kualitas Tinggi


Dari segi layar juga menawarkan pilihan layar berkualitas tinggi untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi kamu para gamers. Resolusi layarnya cukup tinggi yaitu ada di angka 1920 X 1080 pixel Full HD. Untuk menawarkan detail gambar yang lebih tajam. Sementara untuk tingkat refresh rate-nya cukup tinggi ada di angka 144 Hz yang memungkinkan gerakan dalam game terlihat lebih halus dan responsif serta mengurangi blur. 


Laptop ini juga punya layar yang memiliki waktu respon sangat cepat yaitu kurang dari 3 ms. Di mana respon cepat ini sangat penting untuk game yang cepat dan intensif. Kualitas warna yang dihadirkan juga cukup baik dengan reproduksi warna akurat dan kontras yang tinggi agar gambar lebih detail dalam game. 


4. Menawarkan Banyak Fitur Menarik


Laptop gaming terbaik ini juga memiliki banyak fitur menarik yang cukup jadi unggulan. Salah satunya yaitu teknologi AI yang sudah terintegrasi untuk mengoptimalkan pengaturan game secara otomatis agar kamu fokus sepenuhnya pada gameplay. Fitur lainnya yang juga membanggakan adalah bagian keyboard yang dirancang khusus untuk gaming dengan tombol mekanis yang memberikan respon lebih cepat dan tajam. 


Laptop ini juga didukung dengan G-SYNC atau FreeSync di mana fitur ini fungsinya untuk sinkronisasi antara refresh rate layer dan frame rate output dari kartu grafis agar menghasilkan game yang lebih halus. Sistem pendingin pada laptop ini juga aktif dengan heat pipe, kipas ganda dan ventilasi yang optimal agar laptop tetap dingin meski digunakan saat bermain game dengan sesi yang panjang. 


Dengan banyak keunggulan yang dimiliki oleh laptop ini tentu saja kamu bisa pertimbangkan untuk pilih laptop gaming dari ASUS ROG ini. Dapatkan produk laptop gaming ROG Strix Scar 18 ini di toko official ASUS untuk mendapatkan produk original.


LihatTutupKomentar